Gali Keberlanjutan Program, Tim USAID MESP Kunjungi CDSR

 

CDSR NEWS - Tim USAID Monitoring and Evaluation Support Project (MESP) mengunjungi Universitas Gadjah Mada (UGM) untuk melakukan Sustainability Assessment terhadap CDSR. Pada kunjungan yang dilaksanakan tanggal 29-30 Mei 2019 ini, Tim USAID MESP diwakili oleh William Dunworth dan Khairan Indriani. Tim USAID MESP mewawancarai manajemen CDSR, dosen/peneliti yang terlibat, mahasiswa S2 dan S3 serta perwakilan institusi UGM.

Pada tanggal 29 Mei 2019, William Dunworth mewawancarai Dr. Rachmawan Budiarto, S.T., M.Eng. selaku Direktur CDSR guna mengetahui rencana keberlanjutan CDSR setelah berakhirnya program USAID SHERA. Secara terpisah, Khairan Indriani mewawancarai Tim Manajemen CDSR, mulai dari bagian monitoring and evaluation, keuangan dan administrasi. Pada kesempatan selanjutnya, bersama dengan Dr. Rachmawan dan Dr. Deendarlianto (Kepala Pusat Studi Energi UGM), Tim USAID MESP menemui Dr. Danang Sri Hadmoko, S.Si., M.Sc. selaku Direktur Kemitraan, Alumni dan Urusan Internasional UGM.

Pada tanggal 30 Mei 2019, Tim USAID MESP menemui drg. Ika Dewi Ana, M.Kes., Ph.D. selaku Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UGM guna mengetahui peran institusi dalam berjalannya CDSR. Kunjungan Tim USAID MESP ditutup dengan pertemuan dengan para dosen dan peneliti UGM yang terlibat dalam kegiatan-kegiatan CDSR. Tim USAID MESP menggali banyak informasi dari berbagai pihak di UGM mengenai potensi keberlanjutan CDSR. Harapannya, CDSR akan terus berjalan dan berkembang, walaupun program USAID SHERA ini berakhir.


Leave a Comment